BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Sebut Duet Bersama Gibran Kekuatan Menuju Indonesia Maju untuk Generasi Penerus

BIMATA.ID, Jakarta – Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengatakan duetnya dengan Gibran Rakabuming Raka merupakan kekuatan yang bersatu dalam mencapai Indonesia maju untuk generasi penerus bangsa.

“Prabowo-Gibran bukan sebagai individu, Prabowo-Gibran sebagai simbol dua kekuatan merah putih menjadi satu,” kata Prabowo saat menghadiri deklarasi Pilpres 2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jakarta, Selasa (23/10).

BACA JUGA: Hadiri Deklarasi PSI, Prabowo Nyatakan Siap untuk Pendaftaran Capres-Cawapres 2024 di KPU

Sebagai generasi yang lebih senior, Prabowo menyebut dirinya sebagai “jembatan” untuk mengantar anak-anak muda sebagai generasi baru bangsa yang akan menggapai cita-cita Indonesia menjadi negara makmur.

“Saya jembatan yang ingin mengantar generasi muda untuk mencapai Indonesia makmur, agar generasi muda maju menjadi bangsa terhormat dan produktif,” ujar Prabowo.

Oleh karena itu, Prabowo masih sangat optimis untuk maju dan meminta mandat dari rakyat, terutama dukungan dari generasi muda. Ia meyakini, masa depan anak-anak Indonesia gemilang yang nantinya bisa membentuk pemerintahan baru di tangan mereka.

BACA JUGA: Prabowo di Rapimnas Gerindra: Demokrasi Dijalani dengan Rukun, Sejuk dan Damai

“Kita optimis masa depan anak-anak Indonesia gemilang. Kita akan membentuk suatu tim pemerintahan yang terdiri dari anak-anak Indonesia, ranpa memandang suku, agama, dan ras, menuju Indonesia emas 2045,” tuturnya.

“Negara kita kaya harus di tangan anak-anak Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA: Hadiri Deklarasi PSI, Prabowo Nyatakan Siap untuk Pendaftaran Capres-Cawapres 2024 di KPU

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close