BeritaHukumRegional

Polres Metro JaktimTetapkan Pelaku Begal Payudara Sebagai Tersangka

BIMATA.ID JAKARTA Polres Metro Jaktim mengamankan seorang pria berinisial MR (22), pelaku begal payudara di wilayah Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Peristiwa ini sempat viral setelah video penangkapan pelaku beredar luas di media sosial.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan kasus begal payudara ini terjadi pada Senin (8/1/2024). Saat itu, korban yang merupakan seorang pelajar sedang berjalan kaki sepulang sekolah.

“Pelaku mengendarai sepeda motor mendekati korban, lalu melakukan pelecehan terhadap korban,” ujar Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Jumat (16/2/2024).

Mendapat perlakuan itu, lanjut Nicolas, korban sontak berteriak, tapi tak ada yang menolong. Pelaku yang saat itu menggunakan jaket ojol kemudian ditarik oleh korban.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian mengamankan pelaku. Selanjutnya, MR diamankan di sebuah sekolah hingga akhirnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur.

“Orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur guna penyidikan lebih lanjut,” ucapnnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Armunantho Hutahaean menambahkan saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.

(W2)

Tulisan terkait

Bimata
Close