PolitikRegional

Paling Sukses, AIA Minta Kader Contoh Militansi DPC Gerindra Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras memuji kinerja DPC Gerindra Sinjai yang sukses mendudukkan kadernya sebagai bupati dan ketua DPRD.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa merupakan kader Gerindra. Sementara, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin juga merupakan kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

AIA akronim Andi Iwan Aras menyebut, prestasi DPC Gerindra Sinjai patut dicontoh dan diteladani kader Gerindra di daerah lainnya.

“DPC Sinjai tentu menjadi contoh dan teladan bagi DPC Partai Gerindra yang ada di daerah lain, bagaimana berjuang keras untuk memenangkan pemilu maupun pilkada,” kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu.

AIA juga menginginkan kader Gerindra duduk Ketua DPRD Sulsel pada 2024 mendatang dan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Untuk itu, AIA menginstruksikan kader Partai Gerindra Sinjai memanaskan mesin partai dan melakukan penguatan infrastruktur partai mulai dari tingkat DPC, PAC ranting hingga ke tingkat anak ranting.

“Partai ini akan terus eksis dan berkembang jika mesin partai dan infrastruktur hingga tingkat bawah bekerja keras. Mudah-mudahan melalui pendidikan politik ini bisa melahirkan kader yang militan,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya di Sinjai, AIA menghadiri pendidikan politik kader Gerindra yang digelar di Hotel Rofina, Sabtu (25/12/2021).

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close