BeritaNasionalPolitik

PPP: Megawati Biarkan Dansa Politik Jokowi Sampai Musik Berakhir

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy (Rommy) mengungkap perbincangan bersama Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri terkait dansa politik yang dilakukan Jokowi. Rommy menyebut dansa politik Jokowi dibiarkan hingga musik berakhir.

Hal ini diungkap Rommy dalam diskusi Adu Perspektif x Total Politik ‘Medan Tempur Pasca Putusan MK’, pada Senin (16/10/2023).

Menurutnya, persoalan dansa politik Jokowi ini ditanyakan kader-kader PDIP hingga Ketum partai politik (parpol) Koalisi.

Baca juga: Gerindra: Cawapres Prabowo Diumumkan Senin atau Selasa

“Apa yang disampaikan oleh Ibu Mega dalam pertemuan ketua umum, tentu para ketua umum yang lain dan juga kader-kader yang di dalam menyampaikan pada Ibu, sampai kapan Pak Jokowi ini dibiarkan melakukan dansa politik, sampai musiknya berakhir kata ibu,” ungkapnya.

Selain itu, Rommy menyebut musik berhenti yang dimaksud adalah pada akhir masa pendaftaran calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehingga menurutnya, PDIP masih menunggu dansa politik Jokowi selesai hingga (25/10/2024).

“Kapan musiknya berakhir? nanti tanggal 25 Oktober. Jadi kita masih akan tunggu sampai tanggal 25,” tuturnya.

Lihat juga: Projo Dukung Prabowo Capres, Gerindra: Penyemangat Kami

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close