BeritaHeadline

Asap Membumbung Tinggi, Kebakaran Toko di Manggarai Jaksel

BIMATA.ID, Jakarta – Petugas masih berupaya memadamkan api pada kebakaran toko di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. Asap terpantau membumbung tinggi.

Di Jalan Dr. Saharjo Payakumbuh, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 10.45 WIB, tampak asap hitam membumbung tinggi sekitar 5 meter dan api yang masih menyala. Aparat pemadam kebakaran bersama warga sekitar hingga kini masih berupaya memadamkan api.

Sementara itu, terlihat 13 unit mobil pemadam kebakaran Provinsi DKI Jakarta dioperasikan untuk memadamkan api. Warga dan petugas damkar bahu-membahu menyemprotkan air ke sumber api.

Beberapa warga juga tampak menggotong barang yang masih bisa diselamatkan. Kemudian, barang-barang tersebut diletakkan di jalanan sekitar.

Terlihat juga abu-abu berterbangan di sekitar lokasi kebakaran. Belum diketahui penyebab kebakaran tapi api berasal dari sebuah bangunan. Kemudian api merembet dan membakar rumah yang berhimpitan.

Sebelumnya, Sebuah toko terbakar di Jalan Minangkabau Barat, Manggarai, Jakarta Selatan. Namun saat detikcom ke lokasi, kebakaran berada di Jalan Dr. Saharjo Payakumbuh, Manggarai, Jakarta Selatan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.50 WIB.

“Betul, kejadian pukul 09.50 WIB, yang terbakar toko, belum tahu ada berapa rumah yang terkena,” kata salah satu operator pemadam kebakaran Jakarta Selatan, saat dikonfirmasi, dilansir dari detik [com]. Selasa (7/7/2020).

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close