BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

HUT PIRA ke-15, Kader Perempuan Gerindra se-Indonesia Doakan Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Jakarta- Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Organisasi Sayap (Orsap) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yaitu Perempuan Indonesia Raya (PIRA) digelar secara ofline dan online yang menghadirkan seluruh kader baik PIRA tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten dan Kota.

Dalam perayaan HUT PIRA ke 15 tersebut, selain membahas tetang afirmasi politik perempuan disemu sektor, juga mendokana Partai Gerindra dan Prabowo Subiato menang dalam pemilihan Presiden 2024 mendatang.

BACA JUGA: AHY Akan Tetap Dukung Prabowo, Walau Tak Terpilih Jadi Cawapres

Ketua Umum Pimpinan Pusat PIRA dr. Sumarjati Arjoso, S.Km menyampaikan tekad dan perjuangan para perempuan Partai Gerindra untuk terus melibatkan diri dalam pentas demokrasi disemua level demi memperjuangan keberpihakan-keberpihakan kepada perempuan termasuk di pemilihan legislatif.

Sumarjati pun menyadari banyaknya kendala dan keterbatasan yang dihadapi perempuan dalam memperjuankan kebijakan yang berpihak pada perempuan namun pihaknya bersama PIRA akan terus berusaha menanam kebaikan-kebaikan.

“Yang penting kita terus berbuat baik, kalau kita baik, nanti tuhan juga akan baik sama kita, tetapi manusia itu memang harus punya prinsif, kalau itu baik kita lakukan kalau itu tidak baik kita jangan lakukan,” ungkapnya.

BACA JUGA: HUT PIRA ke-15: Kader Perempuan Gerindra Memanjatkan Doa untuk Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Dia meminta kepada pengurus Pira untuk terus aktiv dalam kegiatan organisasi, bukan hanya datang ketika ada undangan dan lainnya.

Sementara anggota dewan penasehat PP Pira Novita Wijayanti yang memberikan semangat kepada perempuan calon legislatif dari pengurus dan kader PIRA untuk terus bersemangat turun ke rakyat memenangkan partai dan Pilpres 2024 mendatang.

“Jadi semangat yang pertama, kemudian pastinya berdoa, minta ditakdirkan dimudahkan untuk menang, itu yang utama,” paparnya

Bergerak, berusaha, iktiar, kemudian berdoa kepada Allah, minta dimudahkan pencalonan kita kemudian kemenagan partai kita, kemenangan pak Prabowo juga untuk bisa jadi presiden dokabulkan untuk menang, kemudian terakhir kepada ibu-ibu, bergerak terus turun kemasyarakatsampaikan dengan simpatik, bergerak, ” paparnya berharap PIRA terus solid dan besar.

BACA JUGA: Head to Head Survei H-3 Pendaftaran Capres, Elektabilitas Ganjar 36,21% Kalah Dari Prabowo 41,74%

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close