BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Gerindra Instruksikan Kadernya Bikin Posko Juang Prabowo di Tiap Kelurahan

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco menghadiri rapat koordinasi cabang (rakorcab) DPC Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam kesempatan itu, Dasco memerintahkan agar kader Gerindra membangun posko perjuangan untuk Prabowo Subianto.

“Pada hari ini, sebagai ketua harian, saya mengeluarkan instruksi harian kepada seluruh, kader Partai Gerindra di manapun berada dan simpatisan Prabowo Subianto, agar membuat posko juang Prabowo presiden agar dipergunakan sebagai alat perjuangan,” kata Dasco dalam arahannya di acara tersebut, Tangsel, Minggu (8/10/2023).

BACA JUGA: Elektabilitas Prabowo Terus Meningkat, Mantan Aktivis 98: Menang Satu Putaran

Dirinya juga meminta agar para kader menggunakan alat komunikasinya untuk berkoordinasi untuk memenangkan Prabowo. Selain itu, para kader juga saling bertukar informasi terkait Prabowo.

“Bisa saling memberikan informasi apabila ada informasi yang positif dan negatif yang baru akan mendukung Pak Prabowo,” sebutnya.

BACA JUGA: Pengamat: Gerindra Serius Duetkan Prabowo – Gibran

Lebih lanjut, Dasco mengatakan posko itu dibentuk untuk menghadapi pendaftaran pilpres yang akan datang. Posko itu juga berfungsi sebagai konsolidasi kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo.

“Gunanya posko-posko ini adalah untuk mengkonsolidasikan, mengkomunikasikan pemenangan-pemenangan Prabowo presiden di setiap desa di setiap kelurahan, demikian,” tuturnya.

BACA JUGA: Fahri Hamzah Wakili Prabowo Lepas 50.000-an Peserta Jaka Sopan 2023

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close