BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Elektabilitas Prabowo Terus Meningkat, Mantan Aktivis 98: Menang Satu Putaran

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati memprediksi Prabowo Subianto menang satu putaran pada Pilpres 2024 siapapun cawapresnya.

“Jika kita melihat elektabilitas Prabowo yang terus meningkat dari hari ke hari serta dukungan masyarakat yang semakin massif, saya yakin Prabowo Subianto akan menang satu putaran dalam Pilpres 2024, siapapun cawapres yang mendampingi beliau,” ungkap Ikhyar saat dihubungi awak media, Minggu, 8 Oktober 2023.

BACA JUGA: Fahri Hamzah Wakili Prabowo Lepas 50.000-an Peserta Jaka Sopan 2023

Ikhyar melanjutkan, saat ini harapan rakyat agar Indonesia bisa maju, sejahtera dan sejajar dengan negara superpower lainnya di dunia cukup besar.

“Rakyat yakin Indonesia bisa menjadi negara kuat, sejahtera dan disegani di dunia jika pemimpin ke depan punya pemahaman global tentang geopolitik, geosentris serta punya keberanian melawan hegemoni neoliberalisme seperti yang dijalankan oleh Presiden Jokowi. Rakyat menilai sosok tersebut ada pada Prabowo Subianto,” kata Ikhyar.

BACA JUGA: Jalankan Instruksi Prabowo, Tim Dokter Keliling Berikan Pengobatan Gratis ke Masyarakat

Mantan Tokoh Aktivis 98 tersebut berharap koalisi partai pendukung dan tim relawan dapat menjaga dan mengelola dukungan rakyat ini hingga hari H pencoblosan.

“Partai koalisi maupun para relawan harus terus menerus menjaga elektabilitas dan kepercayaan rakyat ini hingga hari pencoblosan,” pinta Ikhyar.

BACA JUGA: Kumpulan Ulama dan Guru Ngaji di Jabar Dukung Prabowo Menang Pilpres

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close