BeritaPolitikRegional

Dihujani Baliho Ganjar di Bandung, Ini Respon Anies!

BIMATA.ID, Bandung – Calon presiden (Capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menanggapi penyebaran besar-besaran baliho oleh calon presiden lain di sekitar Lapangan Warung Awi, Desa Bongas, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Minggu (08/10/2023).

Diketahui, dalam kunjungannya, banyaknya baliho yang terpasang adalah Ganjar Pranowo , dan dihiasi dengan bendera dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang kemudian bercampur dengan baliho Anies, dan spanduk dari Partai NasDem.

Dalam situasi tersebut, banyak baliho dan spanduk Partai NasDem yang bertindak sebagai tuan rumah acara tersebut tidak dapat dipasang di lokasi acara.

Baca juga: PSI dan PKN Buka Suara Terkait Kode Partai Merah Putih Bakal Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Namun, Ia menganggap kondisi ini dengan santai dan tidak terlalu mengkhawatirkannya.

“Ketika kita mau ada acara di sini, banyak baliho-baliho (Anies) yang nggak bisa dipasang. Malah dipasang dengan baliho calon (presiden) yang lain,” ucap Anies di Lapangan Warung Awi pada Minggu (08/10/2023).

Sekedar informasi, dalam situasi tersebut, banyak baliho dan spanduk Partai NasDem yang bertindak sebagai tuan rumah acara tersebut tidak dapat dipasang di lokasi acara. Namun, Anies menganggap kondisi ini dengan santai, dan tidak terlalu mengkhawatirkannya.

Lihat juga: Tokoh Muda NU Se-Jawa Tengah Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close