BeritaHukumNasionalOpini

Ajudan Ketua KPK Akan Diperiksa Kembali Pekan Depan

BIMATA.ID JAKARTA  Ajudan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Kevin Egananta, dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dengan kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo diduga oleh pimpinan KPK.

Untuk melakukan pemeriksaan tersebut, penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah menjadwalkan agenda pemanggilan terhadap ajudan Firli Bahuri tersebut

“Akan dijadwalkan kembali pemanggilan terhadap yang bersangkutan terkait dengan pemeriksaan tambahan yang akan dilakukan oleh tim penyidik,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (14/10/2023) malam.

Lebih lanjut, Ade Safri menyampaikan pihaknya menjadwalkan memanggil Kevin untuk menjalani pemeriksaan lagi itu pada hari Rabu (18/10/2023) pekan depan.

“Pada hari Rabu nanti,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ajudan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Kevin Egananta, selesai menjalani pemeriksaan penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada hari Jumat (13/10/2023) malam.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close