BeritaKomunitasPeristiwaPolitikRegionalUmum

Relawan Hopeng Prabowo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID, JAKARTA — Relawan Hopeng Prabowo secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang

Relawan Hopeng Prabowo mayoritas diisi oleh anak-anak muda beretnis tionghoa yang siap memobilisasi dukungan Masyarakat dan melakukan berbagai aktivitas kampanye untuk membantu Prabowo Subianto.

BACA JUGA: LSI: Demokrat Bisa Beri Efek Elektoral Bagi Prabowo

Ketua Umum Hopeng Prabowo, Viani Limardi menyampaikan bahwa pihak siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan pihaknya menyebutkan bahwa Pak Prabowo adalah sosok terbaik diantara yang ada saat ini.

“Kami Hopeng Prabowo menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029. Menurut kami, Pak Prabowo adalah sosok pemimpin terbaik diantara yang ada dengan program dan visi pak prabowo demi wujudkan Indonesia Maju 2045.” ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin, 18 September 2023.

Ia pun menambahkan, pihak akan terlibat aktif dalam kampanye dan upaya-upaya memenangkan pak prabowo di Pilpres mendatang. Ia pun akan berjuang bersama Pak Prabowo untuk mewujudkan Perubahan Positif dan memberikan masa dengan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

BACA JUGA: PIRA Banten Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

“Hopeng Prabowo akan terlibat aktif mengkampanyekan dan berupaya memenangkan Pak Prabowo di 2024 mendatang. Kami akan berjuang keras bersama Pak Prabowo agar dapat mewujudkan perubahan yang positif dan memberikan masa depan lebih baik bagi generasi mendatang, Pak Prabowo sosok pemersatu bangsa yang sangat berpihak ke semua golongan termasuk kami dari etnis Tionghoa.” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Hopeng Prabowo yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Hal ini menjadi semangat kita untuk terus berjuang.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat Dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di pemilu 2024 mendatang.” ungkapnya.

BACA JUGA: Adil dan Solutif Jadi Alasan Kenapa Prabowo Menjadi Capres Potensial untuk Indonesia

Fauzy berpesan agar semua relawan untuk terus mengkampanyekan pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, rukun, sejuk dan merangkul di 2024. Jika ada berita hoax yang menyerang pak prabowo kita hadapi dengan sebarkan pesan positif dan terakhir Pihaknya meminta menangkan Pak Prabowo di Basis-Basis Tionghoa.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus mengkampanyekan Pak Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, rukun, sejuk dan merangkul di 2024 mendatang. Jika ada serangan berita hoax tidak usah kita tanggapi dengan reaktif dan kita sebarkan pesan positif kepada masyarakat. Perjuangan Kita Bukan Hanya Memenangkan Pak Prabowo tetapi untuk mendapatkan nahkoda yang terbaik untuk Indonesia “,tutupnya

BACA JUGA: Berbahasa Batak, Prabowo Ucapkan Selamat dan Doa Pernikahan ke Anak Hotman Paris

Deklarasi ini dimeriahkan oleh Atraksi dari Barongsai

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close