BisnisPolitikUmum

Prasetyawati Resmikan UMKM PIRA Jabar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang juga ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat Ir. Prasetyawati meresmikan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, Sabtu 18 Juli 2020.

Dalam peresmian UMKM tersebut produk unggulan dari Kader PIRA se Provinsi Jawa Barat dipamerkan, hal itu disampaikan Politisi Gerindra Prasetyawati ke Redaksi Bimata.id usai kegiatan.

Tujuan kegiatan tersebut menurut Bendahara DPD Gerindra ini untuk menumbuhkan dan mengembangkan kemampuan UKM kader PIRA dan mewujudkan peningkatan struktur ekonomi dengan membantu ekonomi kader PIRA melalu UMKM.

“Membantu meningkatkan peran UKM dalam pembangunan ekonomi kerakyatan sehingga dapat menciptakan lapangan kerja, pemerataan pendapatan pertumbuhan ekonomi dan pengentasan kemiskinan serta penguatan struktur pengurus PIRA,”ungkapnya.

Prasetyawati menambahkan jenis UMKM PIRA Jawa Barat yakni usaha food (Kuliner), usaha beauty dan fashion, serta usaha Agribisnis.

“Perempuan Gerindra akan selalu berusaha untuk membangun pondasi ekonomi melalui UMKM Kader dan pengurus,”tutupnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close