BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Adil dan Solutif Jadi Alasan Kenapa Prabowo Menjadi Capres Potensial untuk Indonesia

BIMATA.ID, JAKARTA – Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang adil dan solutif untuk menghadapi segala macam tantangan.

Maka dari itu, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut dinilai sebagai sosok capres yang potensial bagi Indonesia.

BACA JUGA: LSI: Demokrat Bisa Beri Efek Elektoral Bagi Prabowo

Koordinator Jawa Timur Bermunajat, KH Ma’ruf Mubarok mengatakan Prabowo adalah sosok yang sangat adil dan bisa menghadapi tantangan. Prabowo merupakan figur capres yang sangat diperlukan oleh Indonesia saat ini.

“Ya Prabowo itu pemimpin yang adil, itu jelas, yang adil dan bisa menghadapi tantangan ke depan,” kata pria yang akrab disapa Gus Mamak itu, Minggu (17/9).

Gus Mamak menuturka kepiawaian Prabowo dalam memimpin memang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA: PIRA Banten Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Hal itu ditunjukkan saat didapuk sebagai Menteri Pertahanan di bawah Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kalau memilih pemimpin ya Pak Prabowo, mulai dari segi bisa mengatasi pangan, pertahanan, pendidikan dan ekonomi segala macam,” ungkap Gus Mamak.

Oleh karena itu, Gus Mamak menggaris bawahi setelah melalui hasil istikharah yang panjang, dia dan juga puluhan ribu santri, ratusan kiai dan ibu nyai yang ada di Jawa Timur yakin untuk memberikan dukungan kepada Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang sangat layak didukung untuk Indonesia terus maju.

BACA JUGA: Berbahasa Batak, Prabowo Ucapkan Selamat dan Doa Pernikahan ke Anak Hotman Paris

“Hasil istikharah, hasil dari kami menganalisis segala aspek Pak Prabowo memang yang terbaik untuk menjadi Presiden untuk Indonesia ke depan,” pungkas Gus Mamak.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close