BeritaNasionalPolitik

Relawan Aspirator Indonesia Emas Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta — Relawan Aspirator Indonesia Emas secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Aspirator Indonesia Emas berdiri tahun 2021 yang telah ada dari sabang hingga merauke khususnya Papua Pegunungan. Organisasi ini mempunyai tujuan mulia untuk mengawal agar Ketahanan Pangan Nasional di Indonesia semakin kuat.

Ketua Umum Aspirator Indonesia Emas, drh. Ida Sunar Indarti menyampaikan bahwa pihak siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Dan pihaknya yakin sosok Prabowo bisa mewujudkan Indonesia menjadi Negara yang Swasembada Pangan kedepannya.

Baca juga: DPC Kota Kediri Gelar Konsolidasi, Dukung Pemenangan Prabowo di 2024

“Kami siap bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029 serta kami sangat yakin bahwa Kepemimpinan Pak Prabowo bisa mewujudkan Indonesia menjadi Negara yang Swasembada Pangan kedepannya dengan Program prioritas yang ada, ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Selasa, 26 September 2023.

Ia pun menambahkan, kedepan kami berharap kami bisa bergandengan tangan dengan Pak Prabowo dalam hal ketahanan pangan ini, kita yakin dan optimis dengan Visi-Misi Program Prabowo yang Pro Ketahanan Pangan.

“Kami dari Aspirator Indonesia Emas berharap bisa berkontribusi dan bergandengan tangan dengan Pak Prabowo dalam hal ketahanan pangan bersama para petani, peternak dan nelayan. Kami sangat yakin dan optimis dengan Visi-Misi Program Pak Prabowo yang sangat Pro Terhadap Ketahanan Pangan untuk Indonesia Maju, ungkapnya.

Lihat juga: Sujiwo Tejo Soal Prabowo Subianto di Bursa Capres: Satu-satunya Gak Plastik!

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan 08, Fauzi Badilaa memberi pesan kepada para relawan AIE untuk mengedepankan nilai-nilai persatuan terutama saat mensosialisasikan program Prabowo ke masyarakat.

“Hindari segala hal yang menimbulkan perpecahan, hindari segala hal yang berbau negatif yang itu bisa mempertaruhakn persatuan. Tolong diingat semua, bahwa kita mendukung Prabowo dengan cara yang santun, beradab dan merangkul dan itu adalah patron kita,” kata Fauzi.

“Tolong digunakan medsosnya dengan baik tidak usah direspon semua serangan hoaks, fitnah yang kemungkinan akan banyak. Kita sebarkan visi-misi dan program kerja dengan sejuk,” tutupnya.

Simak juga: Jubir Partai Garuda: Prabowo itu Jelas Apa Adanya dan Tidak Bisa Akting

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close