BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

DPC Kota Kediri Gelar Konsolidasi, Dukung Pemenangan Prabowo di 2024

BIMATA.ID, Kediri – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kediri menggelar koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh ranting di Kota Kediri, Sabtu (23/9/2023). Ada sedikitnya seribu anggota ranting di tiga kecamatan Kota Kediri hadir dalam acara tersebut.

Konsolidasi yang digelar secara rutin ini untuk memperkuat dukungan pemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI kedepan. Acara digelar di Posko Pemenangan Prabowo Subianto di rumah milik Calon Legislatif DPRD Provinsi Jatim Mary Susilo, Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri.

BACA JUGA: Sujiwo Tejo Soal Prabowo Subianto di Bursa Capres: Satu-satunya Gak Plastik!

Ketua DPC Gerindra Kota Kediri, Katino mengatakan, konsolidasi ini dilakukan secara rutin agar satu komando suara partai untuk Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke 8.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kediri itu menuturkan langkah pemenangan akan linier mulai dari DPR Pusat, DPRD Porvinsi hingga DPRD yang ada di daerah.

BACA JUGA: Dukungan Warga NU Untuk Prabowo Makin Kuat

“Terima kasih untuk Bu Mary Caleg Gerindra DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 8 yang sudah memberikan tempat untuk kita semua. Kita harap dengan acara konsolidasi ini kita bisa satu komando. Dalam waktu dekat ini akan kita sosialisasikan program dari pak Prabowo dan program dari bacaleg DPR RI, DPRD provinsi dan daerah. Dari struktural ini kita harap dukungan suara bisa semakin solid dan siap memenangkan ketua umum kita,” tegasnya.

Turut hadir dalam konsolidasi bersama tersebut para anggota DPRD kota Kediri dari fraksi Gerindra yakni Wiko Winarno dan Erita Dewi (Dapil III Mojoroto), Sriana (Dapil II Pesantren), Ketua Bapilu Gerindra Kota Kediri Andy Sulistiyono, serta Mary Susilo, SE, MH, Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Prov. Jatim Dapil 8 (Kota/Kabupaten Kediri) serta Akbar Ibasyah selaku tim supervisi DPP Partai Gerindra.

BACA JUGA: Koalisi Indonesia Maju Situbondo Siap Menangkan Prabowo Presiden

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close