BeritaPolitikRegionalUmum

Pemuda Lompulle Andi Ahmad Haryadi Siap Mengabdikan Diri

BIMATA.ID.SOPPENG-Tokoh pemuda Desa Lompulle Andi Ahmad Haryadi, S.H. siap bertarung di Daerah Pemilihan Soppeng 3 (Ganra dan Lilirilau pada Pemilihan Umum 2024.

Kesiapan Andi Ahmad Haryadi ini terlihat pada hari Selasa, 21 Februari 2023 kemarin, saat Andi Yaya (sapaan akrabnya) menyambangi Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Soppeng dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif partai berlambang mercy ini.

Tepat pukul 16.00 Wita Andi Yaya dterima oleh Sekertaris DPC Partai Demokrat Soppeng Zulfikar, S.H. di Jalan Malaka.

Ditemui setelah pendaftaran Andi Yaya mengatakan bahwa dirinya akan mengabdikan diri di Soppeng jika nantinya terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Soppeng.

“Saya siap menjadi kuda hitam di Dapil Soppeng 3 dengan dorongan keluarga dan teman-teman, masyarakat Kecamatan Ganra, khususnya para pemuda dan pemilih milenial,” kata Andi Yaya.

Dengan mengendarai Partai Demokrat, kekuatan arus bawahnya, katanya, dirinya siap menguasai perolehan suara di beberapa desa yang ada di Kecamatan Ganra dan Lilirilau.

Saat ini tahapan Pemilu 2024 terus bergulir. Dalam beberapa hari terakhir sedang berlangsung pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih dari rumah ke rumah oleh petugas pemutakhiran pemilih (pantarlih).

Partai-partai pun membuka pendaftaran bakal legislator mereka di setiap tingkatan, dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

(YUSUF)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close