BeritaKesehatanPeristiwaPolitikRegional

Pengobatan Gratis dan Pesan Kampanye Damai oleh DPP dan DPC Partai Gerindra Jeneponto

BIMATA.ID, JENEPONTO – Layanan Kemanusiaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bersama DPC Partai Gerindra Jeneponto menggelar layanan kemanusiaan dengan menyelenggarakan pengobatan gratis di kantor DPC Partai Gerindra.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 warga dan anggota PAC dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga manula.

Selama acara, Misrayanti, yang menyampaikan pesan Prabowo Subianto, yang mengajak masyarakat untuk mendukung kampanye damai dan menghentikan penyebaran ujaran kebencian.

Baca juga: Demokrat Segera Tentukan Arah Koalisi, Ganjar atau Prabowo?

Misrayanti juga mengumumkan program makan gratis dan minum susu kepada seluruh siswa dan santri yang akan diterapkan jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Indonesia.

“Setiap anak, mulai dari PAUD hingga SMA, akan menerima satu kali makan dan minum susu sehari di sekolah mereka,” kata Misrayanti.

Jika program tersebut terlaksana bukan memiliki dampak yang baik untuk tumbuh kembangnya generasi masa depan tapi juga berdampak untuk peningkatan ekonomi warga.

Lihat juga: Fahri Hamzah: Prabowo Sosok Pemersatu Bangsa

“Bayangkan dengan program minum susu dan makan gratis untuk siswa dari Prabowo akan memberikan kesempatan masyarakat nantinya untuk petani menjual sayur, peternak telur, susu dan daging, dan nelayan jual hasil tangkapannya atau empangnya” terang Misrayanti.

Selain itu, Layanan Kemanusiaan terus membagikan susu gratis sebagai bagian dari program Gerindra Revolusi Putih dan memberikan obat cacing kepada warga sebagai bentuk dukungan terhadap program masyarakat bebas cacingan.

Pada kesempatan tersebut, Misrayanti dan Ketua Jeneponto, Vonny Ameliani, yang juga merupakan anggota DPRD, meluangkan waktu untuk melakukan diskusi dan tanya jawab dengan peserta.

Simak juga: Prabowo Pastikan Pengumuman Cawapres sebelum 10 Oktober

Mereka tidak hanya membahas masalah kesehatan, tetapi juga berbicara tentang pertanian dan berbagai isu penting lainnya dalam mendukung perkembangan masyarakat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close