BeritaNasionalPolitik

Gelar Reses dan Kunker, Andre: Kami Akan Keliling Sumbar

BIMATA.ID, Sumbar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Andre Rosiade, menggelar reses dan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada tanggal 22 hingga 27 Juli 2020.

Hari ini, 22 Juli 2020, Anggota Komisi VI DPR RI ini langsung bertolak ke Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) bersama Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumbar, yang juga calon Gubernur (Cagub) dari Partai Gerindra, Nasrul Abit.

“Selama enam hari, kami akan keliling Sumbar. Selain agenda reses masa sidang DPR RI, juga melakukan pertemuan dengan Pengurus DPD Gerindra Sumbar dan DPC Gerindra Kabupaten atau Kota,” ucap Andre, Rabu (22/7/2020).

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar ini, sejumlah kegiatan sudah disiapkan tim, mulai dari Kabupaten Pessel, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Dharmasraya, Kota Padang, Kota Bukittinggi, dan Kota Sawahlunto.

“Ini agenda pertama kami untuk merapatkan barisan, untuk sapu bersih kemenangan Pilkada serentak se-Sumbar,” tutur Andre.

Sementara, Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Edward Azwar menyebutkan, Rabu (22/7/2020) ini, reses dan Kunker Andre akan fokus di Kabupaten Pessel.

“Usai mendarat di BIM dan langsung bertolak ke Pesisir Selatan. Selanjutnya, bersilaturahmi dengan Warga Nagari Talang Balarik Tapan bersama Pak NA dan Wakil Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar. Sorenya, pembagian ratusan paket sembako di Painan bersama Wakil Ketua DPRD Pessel Hakimin,” kata Edward.

Selanjutnya, Kamis (23/7/2020), Andre akan mengadakan kegiatan di Kabupaten Pasaman, Pasbar, dan Agam. Di Kabupaten Pasaman akan menghadiri peresmian bedah rumah di Tigo Nagari bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman dan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Martias.

“Berikutnya ke Pasbar, bersilaturahmi dengan calon Bupati Pasbar, H Maryanto dan DPC Partai Gerindra Pasbar. Malamnya, bersilaturahmi dengan calon Wakil Gubernur Sumbar, yang juga Bupati Agam, H Indra Catri dan Ketua DPRD Agam serta DPC Gerindra Agam di Rumah Dinas Bupati,” urai Edward.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close