BeritaEkbisPropertiRegionalUmum

Taspen Properti Launching Hunian Nyaman Aspena Residence di Tangerang

BIMATA.ID TANGERANG – PT Taspen Properti Indonesia melaunching hunian nyaman Aspena Residence yang berlokasi di Jl. Halim Perdana Kusuma, Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (11/12).

PT Taspen Properti Indonesia merupakan anak usaha dari PT Taspen (Persero), sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah dipercaya lebih dari 50 tahun melayani asuransi dan tabungan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Taspen Properti Indonesia Bayu Utomo mengatakan, Aspena Residence adalah bentuk komitmen Taspen Group dalam mempersembahkan kembali kepada masyarakat, baik ASN maupun publik, dalam bentuk karya produk yang unggul dan memberikan layanan prima kepada para penghuninya.

“Hunian Aspena Residence ini akan menjadi sebuah komunitas kebanggaan yang berkembang di tengah kota Tangerang, mengayomi tiap penghuni sampai ke hari tua,” jelasnya dalam launching di Tangerang, Minggu (11/12/2022).

Bayu menjelaskan, Aspena Residence dibangun di atas lahan seluas 6.300 m2, dan memiliki 612 unit apartemen, saleable area 24.000 m2, siap huni dan sudah beroperasi sejak bulan Oktober 2022.

Setiap unit apartemen memiliki balkon, tinggi plafon 3,1 m dari lantai, perancangan yang memperhatikan pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang baik.

“Apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang di lantai dasar, termasuk kolam renang, tempat bermain anak-anak, ruang-ruang ritel yang dialokasikan untuk mengakomodasikan kebutuhan para penghuni, seperti fasilitas convenience store, fitness, dan laundry. Parkir kendaraan tersedia di 2 lantai basement,” paparnya.

“Konstruksi proyek Aspena Residence dimulai pada tahun 2019. Ketika pasar penjualan unit apartemen melemah pada tahun 2020-2021 disebabkan oleh pandemi Covid 19, Taspen Properti tetap melaksanakan komitmennya, yaitu pembangunan proyek tetap berjalan sesuai jadwal,” kata Bayu.

Direktur Utama PT Taspen Properti Indonesia menambahkan, Apartemen Aspena Residence terletak di lokasi yang strategis dan berkembang, dan memiliki akses yang sangat baik.

“Penghuni dapat mencapai pintu Toll JORR 2 dan 3 dalam waktu 5 menit, stasiun kereta api Poris dalam waktu 10 menit, stasiun kereta api Batu Ceper, Bandara Soekarno Hatta, dan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dalam waktu 15 menit,” tutur Bayu.

Di acara Soft Launching ini, kata Bayu, Taspen Properti juga menyediakan promosi khusus bagi pembeli 50 unit pertama dengan berbagai macam insentif.

“Termasuk cash-back, semi furnishing dan cicilan yang fleksibel yang dapat dijangkau semua segmen pasar real estat, termasuk karyawan kantor, karyawan industri, dan keluarga muda,” ucapnya.

“Apa yang diharapkan konsumen untuk memiliki hunian yang unggul di lokasi yang strategis dapat terpenuhi,” tutup Bayu.

(W2)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close