BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Fahri Hamzah: Prabowo Sosok Pemersatu Bangsa

BIMATA.ID, Jakarta- Kualitas bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto sebagai tokoh pemersatu bangsa, sudah sesuai dengan kebutuhan Indonesia dalam menghadapi tantangan ke depan.

Dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, tantangan global ke depan kian kompleks. Sehingga, diperlukan tokoh terbaik untuk memimpin langkah Indonesia.

BACA JUGA: Soal Cawapres Prabowo, Fahri Hamzah: Perlu Lambang Rekonsiliasi dan Legacy

“Kita memerlukan tokoh pemersatu dan Pak Prabowo telah membuktikan dirinya dalam sejarah sebagai tokoh pemersatu,” kata Fahri dalam keterangan tertulis, Rabu (13/9).

Untuk itu, Fahri tanpa ragu mengajak kepada setiap petinggi partai politik untuk memberikan kesempatan kepada Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia, melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Prabowo Pastikan Pengumuman Cawapres sebelum 10 Oktober

“Sudahlah ini waktunya Pak Prabowo, kita beri kesempatan kepada Pak Prabowo dan kita semua bersatu untuk mendukung Pak Prabowo dalam pemilu 2024,” katanya.

Lebih lanjut, mantan Wakil Ketua DPR RI itu, menegaskan tidak ada salahnya para elite politik melakukan rekonsiliasi besar untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Tidak ada salahnya satu bangsa itu melakukan rekonsiliasi besar, menyatukan elitnya, sehingga kita bisa melawan apapun tantangan yang akan datang yang tidak mudah di masa yang akan datang,” pungkasnya.

BACA JUGA: Soal Cawapres Prabowo, Fahri Hamzah: Perlu Lambang Rekonsiliasi dan Legacy

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close