BeritaNasionalPolitik

Luhut Akui Ada Pembahasan Peta Politik Saat Jumpa Puan

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan buka suara soal isi pertemuannya dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani.

Ia mengakui, bahwa pada pertemuannya dengan Puan ada pembahasan peta politik terkini, serta, Puan sendiri meminta beberapa pendapat kepadanya terkait persoalan tersebut.

“Kita bicara banyak, ya bagaimana peta semua ini dan beliau minta beberapa pendapat-pendapat saya, ya saya berikan,” ungkap Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/09/2023).

Baca juga: Relawan Aspirator Indonesia Emas Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Namun, Luhut tak mau membuka pendapat apa saja yang Ia berikan kepada Puan.

“Saya kira biar bertanya Bu Puan saja,” jelasnya.

Akan tetapi, Luhut pun menepis anggapan bahwa pertemuan itu sengaja digelar sebagai upaya mengajak Partai Golkar untuk bergabung ke barisan koalisi PDIP yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres).

Lihat juga: DPC Kota Kediri Gelar Konsolidasi, Dukung Pemenangan Prabowo di 2024

Seperti diketahui, Golkar kini tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden.

“Ah nggak juga, nggak ada urusannya,” katanya.

Sekedar informasi, pertemuan antara Luhut, dan Puan diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram Puan, @puanmahariniri, pada Senin (25/09/2023) lalu.

Simak juga: Sujiwo Tejo Soal Prabowo Subianto di Bursa Capres: Satu-satunya Gak Plastik!

Untuk diketahui, foto tersebut memperlihatkan Puan, bersama Luhut yang tengah asik berebut rempeyek di sebuah toples besar.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close