BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Kunjungan ke Bandung, Jokowi dan Prabowo Kompak Selfie Bareng Karyawan PT Pindad

BIMATA.ID, Bandung – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto nampak selfie bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para karyawan PT Pindad, Bandung, Selasa (19/09/2023).

Dalam momen tersebut, Jokowi dan Prabowo yang kompak mengenakan baju kemeja putih panjang, berdiri di depan barisan para karyawan PT Pindad.

BACA JUGA: Prabowo Bareng Jokowi Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Nyaman dan Membanggakan

Jokowi pun memegang ponsel dengan tangannya dan mengarahkannya ke atas agar Prabowo yang disamping dirinya masuk dalam frame kamera, kemudian Jokowi pun berpose dengan melambaikan tangannya.

Pada kunjungan ke PT Pindad, Prabowo menemani Jokowi meninjau fasilitas produksi alat berat, kendaraan khusus serta produk unggulan pertahanan dan industrial lainnya.

“Kalau saat lalu kita meninjau yang di Turen, Malang, untuk peluru dan amunisi. Sekarang kita melihat di sini yang berkaitan dengan kendaraan tempur,” kata Jokowi.

BACA JUGA: Tanggapan Prabowo Apakah Akan Laporkan Penyebar Hoax: Kita Ingin Semuanya Sejuk

Ia mengatakan, PT Pindad mengalami perkembangan yang cepat dan kemajuan dari hasil produksinya sangat bagus.

“Beberapa waktu lalu kita tinjau yang di Turen, Malang, yang produksi peluru dan amunisi. Sekarang kita lihat di sini (produksi) kendaraan tempur. Saya melihat cepat sekali,” ujarnya.

BACA JUGA: Gus Miftah Sebut Ingin Prabowo Sungguh-sungguh Jadi Presiden

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close