BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Fadli Zon: SBY Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo

BIMATA.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon menyampaikan bahwa salah satu hasil pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto adalah menyatakan secara lisan, bahwa Partai Demokrat berjanji akan memenangkan Prabowo untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan kata Fadli Zon, SBY selaku Ketua Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat sekaligus Presiden Republik Indonesia ke 6 tersebut siap turun gurun untuk memastikan kemenangan itu.

BACA JUGA: Adil dan Solutif Jadi Alasan Kenapa Prabowo Menjadi Capres Potensial untuk Indonesia

“Pak @SBYudhoyono pidatonya tadi bagus sekali, dengan kalimat pamungkas, siap turun gunung memenangkan Pak @prabowo,” tulis Fadli Zon di akun Twitternya, Senin (18/9).

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa rombongan pengurus pusat Partai Demokrat bersilaturrahmi ke rumah Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu (17/9) kemarin.

Pertemuan itu merupakan silaturrahmi politik yang dilakukan partai berlambang mersi tersebut untuk menjajaki potensi koalisi yang dilakukan, yakni pasca mereka keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

BACA JUGA: SMRC: Prabowo Tetap Didukung Warga Jabar Apapun Parpol Pendukungnya

Selain SBY, hadir juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sejumlah pengurus pusat lainnya.

Saat menyambut kedatangan SBY dan rombongan, sejumlah pengurus pusat dan ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju juga hadir, mulai dari Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor, Ketua Umum DPP Partai Gelora Indonesia Anis Matta, Ketua Umum DPP Partai Garuda Indonesia Ahmad Ridha Sabana, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, dan Partai Gerindra sebagai tuan rumah.

Dalam pidatonya, SBY menyampaikan bahwa sudah saatnya Prabowo Subianto memimpin Indonesia ke depan.

BACA JUGA: Berbahasa Batak, Prabowo Ucapkan Selamat dan Doa Pernikahan ke Anak Hotman Paris

“Dengan yakini dengan izin Allah, masa Pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui Pilpres yang akan datang. For you (Prabowo -baca), saya siap turun gunung,” ucap SBY dalam pidatonya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close