BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Dukung Prabowo, AHY Pamit ke Puan

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpamitan ke Ketua DPP PDIP Puan Maharani. AHY pamit usai Demokrat menyatakan dukunga pada bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Begitu Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat kemarin selesai mengambil keputusannya, Mas AHY sebagai ketua umum yang punya hubungan sangat baik dengan Mbak Puan mengirim pesan dan pamit,” kata Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 18 September 2023.

BACA JUGA: Gerilya 08 Ajak Warga Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Menurut Hinca, AHY menyampaikan keputusan Demokrat untuk mendukung Prabowo. Yakni terkait diskusi dan dialog dalam Majelis Tinggi Partai Demokrat.

“Tapi komunikasi dan silaturahmi terus kita jaga untuk membangun negeri bersama-sama,” beber Hinca.

Dia mengeklaim Puan langsung merespons permintaan pamit AHY. Ketua DPR itu memastikan komunikasi PDIP dan Demokrat terus berjalan.

“Saya kira komunikasi berdua sangat bagus sekali sesama putri dan anak presiden saya kira contoh yang baik dan menarik,” ujar Hinca.

BACA JUGA: Milenial Dukung Budiman Sudjatmiko Jadi Pendamping Prabowo Subianto

Puan dan AHY sempat melakukan pertemuan beberapa waktu lalu. Komunikasi keduanya juga terjalin hangat.

Partai Demokrat menyatakan dukungan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Deklarasi resmi rencananya disampaikan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat pada Kamis, 21 September 2023.

BACA JUGA: Prabowo: Polri Tetap di Bawah Presiden Jika Menang Pilpres

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close