BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Sandi Jumpa PLT Ketum PPP Mardiono, Bahas Apa?

BIMATA.ID, JAKARTA – beri kode akan gabung ke , saat jumpa dengan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum (Ketum) PPP, Mardiono beserta para Kiai guna membahas sejumlah hal.

“Dengan PPP sekalian saya update di sini, saya sudah bertemu Plt Ketum PPP, Bapak Mardiono dan sudah mendapatkan beberapa masukan, arahan, saya sampaikan juga wejangan dari para kiai. Karena baru saja roadshow di pesantren-pesantren di sekitar Madura dan Jawa Timur, dan kita sepakat untuk melanjutkan tahapan pembicaraan,” ujar Sandiaga di PWNU DKI Jakarta, pada Kamis (25/05/2023).

Pada kesempatan itu, Sandiaga berharap dapat bekerjasama dengan . Dirinya mengaku bahwa hubungannya dengan PKS sudah terjalin sejak Pilkada DKI Jakarta pada 2017, hingga di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu. Hal itu Sandi ungkapkan pada saat jumpa dengan Mardiono.

Baca juga: Tampil Memukau di Pameran LIMA Malaysia, Menhan Prabowo ke TNI AU : Saya Merasa Bangga

“Dalam pembicaraan sama Pak Mar, Pak Mar ini seseorang yang sangat bijaksana, dan saya menyampaikannya bahwa PKS ini kawan lama, PKS ini berjuang di DKI 2017, (Pemilu) 2019, chemistry sudah terbangun dan saya hubungannya dengan para petinggi PKS ini sangat baik. Saya ingin mendengar dari PKS apa yang menjadi harapan dalam bagaimana membangun bangsa ke depan,” ungkap Sandi.

Selain itu, dirinya mengaku kerap bertemu para petinggi PKS dengan pembahasan isu – isu terkait ekonomi.

Oleh karena itu, jelang Pemilu 2024 Sandi berharap adanya poros baru, sehingga diharapkan dapat mampu menyelesaikan percepatan pembangunan, serta kestabilan harga bahan pokok guna kesejahteraan rakyat.

Lihat juga: Prabowo Beri Selamat Tim Jupiter TNI AU Tampil di Pameran Dirgantara Internasional Malaysia

Ini pemikiran saya, bahwa harus ada poros baru yang berdasarkan survei-survei adalah percepatan dari target-target pembangunan kita. Misalnya, infrastruktur yang selama ini dibangun untuk dipercepat menyangkut infrastruktur yang langsung berhubungan dengan masyarakat,” tandasnya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close