BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerilya 08 Ajak Warga Dukung Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID, JAKARTA – Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat makin masif berdatangan untuk Calon Presiden Prabowo Subianto.

Terbaru, dari kalangan masyarakat Jawa Barat yang berprofesi sebagai buruh, petani, dan nelayan.

BACA JUGA: Milenial Dukung Budiman Sudjatmiko Jadi Pendamping Prabowo Subianto

Dukungan ini terkonsolidasi ke dalam sebuah kelompok sukarelawan Gerakan Buruh, Petani dan Nelayan 08 atau Gerilya 08. Mereka akan terus berupaya memenangkan Prabowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Koordinator Relawan Gerilya 08 Nasional Dede Supratman mengatakan akan memobilisasi masyarakat untuk mendukung Prabowo. Mereka akan menyosialisasikan figur dan rekam jejak Prabowo kepada masyarakat.

“Pertama, kami akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang figur Pak Prabowo dan siapa beliau, profilnya seperti apa, sehingga rakyat itu paham bahwasanya sekarang butuh pemimpin yang kuat seperti beliau,” kata Supratman dalam keterangannya, Senin (18/8).

BACA JUGA: Bela Prabowo, Presiden Jokowi: Masa (Menhan) Nyekek

Selanjutnya, dia juga akan mengajak masyarakat terus memberikan dukungan sehingga membuat Jabar menjadi lumbung suara terbanyak bagi Prabowo.

Supratman bertekad ingin menjadikan Prabowo meraih banyak dukungan di Tanah Padjadjaran seperti pada pilpres sebelumnya.

“Untuk Jabar sendiri kami melihat seperti tahun sebelumnya Pak Prabowo menang di Jabar dan kami harap ke depan kami bisa menang lebih signifikan lagi,” ujarnya.

BACA JUGA: Survei SMRC: Bakal Capres Prabowo Subianto Tetap Didukung Warga Jabar Apapun Partai Politik Pendukungnya

Dia juga sangat optimistis Prabowo akan meraih kemenangan untuk ketiga kalinya di Jabar.

Antusiasme masyarakat saat deklarasi dilakukan menjadi bukti masih banyaknya warga Jabar yang mendukung Prabowo.

“Karena saya melihat masyarakat Jabar banyak memberikan dukungan penuh terhadap Pak Prabowo karena kami berharap ke depan memiliki pemimpin yang kuat, tegas, dan dekat dengan rakyat,” tutur Supratman.

Saat ini, dukungan juga diberikan oleh ratusan nelayan yang berada di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Koordinator Nelayan Gerilya 08 Selamet Sujarwo mengatakan keputusannya mendukung lantaran Prabowo bisa memajukan dunia nelayan dari berbagai macam sektor. Mulai dari sektor penghasilan, bahan bakar, dan alat tangkap bagi para nelayan untuk pergi mencari ikan.

“Pak Prabowo ini sebagai tokoh yang akan memajukan nelayan dari sektor penghasilan, bahan bakar, dan alat tangkap buat nelayan,” tutur Selamet Sujarwo dalam keterangan tertulis yang sama.

BACA JUGA: PAN: Demokrat Resmi Bergabung Dukung Prabowo Presiden

Menurut dia, dengan gelombang dukungan yang makin besar membuat peluang Prabowo Subianto memenangkan pilpres kian besar.

Prabowo menjadi harapan rakyat untuk bisa melanjutkan program-program pemerintah saat ini yang membawa banyak maslahat untuk masyarakat.

“Harapan kepada Pak Prabowo, harapan saya Pak Prabowo menjadi Presiden,” ujar Dede Supratman.

BACA JUGA: Gerindra: Cawapres Prabowo Diputuskan Usai Demokrat Gabung

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close