BeritaNasionalPolitikRegionalUmum

Merayakan Natal di Parlemen, Marinus Gea : Berkumpul untuk Merawat Kerukunan dan Kebhinekaan

BIMATA.ID, Jakarta – Panitia Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 MPR RI, yang dipimpin oleh Anggota DPR RI Marinus Gea, melaksanakan audiensi dengan Pimpinan DPD RI di Ruangan Kerja Ketua DPD RI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (14/11/2023).

Pada pertemuan tersebut, Marinus Gea secara resmi menyampaikan undangan kepada Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti untuk hadir dan memberikan sambutan dalam perayaan Natal bersama di lingkungan parlemen yang akan diselenggarakan pada Selasa, 5 Desember 2023 mendatang.

“Dalam kesempatan ini, kami telah mengirimkan undangan kepada Beliau, dan dari pertemuan tadi, Beliau menyampaikan pesan yang sangat luar biasa, bahwa momentum Natal DPR ini harus kita manfaatkan sebagai kesempatan untuk merawat kerukunan umat beragama dan merawat persatuan Indonesia,” ujar Marinus Gea.

Baca Juga : Tegaskan Komitmen RI Bantu Palestina, Prabowo: Ini Kewajiban Moral Kami

Perayaan Natal DPR RI, DPD RI, dan MPR RI menjadi cermin dalam merawat Kebhinekaan yang merupakan sumber kekuatan utama bagi bangsa Indonesia.

Selain itu, keduanya juga membahas situasi politik nasional terkini. Ketua DPD RI La Nyalla mengharapkan agar pelaksanaan perayaan Natal bersama parlemen dapat menjadi sumber semangat Kebhinekaan dan menjaga kerukunan bersama.

Simak Juga : Nikita Mirzani Ungkap Alasan Pilih Prabowo Subianto Jadi Presiden

Menurutnya, keberagaman yang ada dalam masyarakat Indonesia harus dijadikan sebagai sumber kekuatan utama bangsa Indonesia.

“Pak Ketua DPD berpesan, mari bersama-sama melalui momentum Natal ini kita merayakan dengan gembira. Jadikan ini sebagai gambaran bagi seluruh rakyat Indonesia untuk merawat kebhinekaan, menjaga kesatuan, dan keutuhan Indonesia,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close