BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Pilih Prabowo Subianto Jadi Presiden

BIMATA.ID, Jakarta- Artis Nikita Mirzani membeberkan alasan dirinya mantap akan memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024. Menurut Nikita Mirzani, tanya Prabowo lah yang nantinya dapat melanjutkan program kera Presiden saat ini, yakni Joko Widodo (Jokowi).

“Karna menurut saya cuma Pak Prabowo lah yang bisa melanjutkan kebaikannya Pak Jokowi dan lebih menyempurnakan pemerintahan sebelumnya,” kata Nikita Mirzani melalui story instagram peribadi, Selasa.

BACA JUGA: Prabowo Berjoget Gemoy Usai Pidato di Depan Megawati

Hanya dengan memilih Prabowo sebagai pengganti Jokowi, menurut Nikita, baru bangsa kita bisa menuju indonesia emas pada 2045. Indonesia emas adalah mimpi Jokowi untuk menuju Indonesia yang lebih baik lagi tepat 100 tahun setelah merdeka.

“Sehingga terwujudnya Indonesia emas 2045,” katanya.

Maka, untuk mewujudkan hal itu, kata Nikita Mirzani, maka Prabowo adalah pilihannya. Prabowo dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan estafet pembangunan Indonesia saat ini.

BACA JUGA: Bagi-bagi Tugas, Gibran dan Prabowo Bakal Jarang Kampanye Satu Lokasi

“Maka dari itu, kita harus memilih sosok yang tepat untuk melanjutkan estafet pembangun Indonesia ini,” kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, perempuan berusia 37 tahun itu mengaku kebingungan hendak memberikan dukungan kepada paslon yang mana. Menurutnya, ketiga paslon yakni Anies-Muhaimin, Ganjar-Mahfud serta Prabowo-Gibran memiliki karater yang sama.

“Lagi bingung-bingungnya milih capres karena semua kelihatan sama aja gelap gulita,” curhat Nikita Mirzani waktu itu.

Namun ia juga mengakui sempat memiliki harapan terhadap salah satu calon yang menurutnya punya ‘sinar’. Tapi saat itu dia sendiri yang menyanggah pendapatnya tersebut.

BACA JUGA: Dapat Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran Maknai Lambang Kedamaian dan Kasih Sayang

“Ada satu sih yang mayan ada sinarnya, tapi masa kita harus memilih berdasarkan cawapresnya sih,” katanya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close