AI NewsNasional

PP Perempuan Indonesia Raya, Doa Bersama untuk Kelancaran Pemilu dan Kemenangan

Doakan Koalisi Indonesia Maju di HUT Gerindra ke 16

BIMATA.ID, Jakarta,- Pimpinan Pusat Perempuan Indonesia Raya (PP PIRA) di bawah kepemimpinan dr. Sumarjati Arjoso menggelar acara doa bersama untuk memohon kelancaran pemilu dan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sekaligus memperingati hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke 16.

Acara doa ini dilakukan dengan cara Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu dan Budha yang berlangsung di kantor DPP Partai Gerindra Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Februari 2024.

Dalam sambutannya, dr. Sumarjati Arjoso, S. KM menekankan pentingnya peran partai dalam memajukan bangsa dan negara. Ia menyoroti prestasi Partai Gerindra yang telah mengabdi selama dua periode atau 16 tahun, dengan prestasi yang semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat.

Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Gelar Pengobatan Gratis dan Pencegahan Stunting serta Silaturahmi dengan Warga Desa Sukamaju

“Diharapkan lebih banyak perempuan dapat duduk di lembaga legislatif untuk mewakili keragaman dan kepentingan rakyat,” kata Sumarjati.

“Apalagi di usia 16 tahun Gerindra prestasi melejit, Potensial menduduki kursi terbanyak di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten, Kota, ”sambung Sumarjati.

Doa bersama tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan keyakinan kepada Tuhan yang maha kuasa. PIRA berdoa agar diberikan rahmat dan kemudahan dalam menghadapi pemilu, dengan harapan terciptanya Indonesia yang maju, sehat, sejahtera, adil, dan merata.

Sumarjati juga mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran yang terus mendukung hingga mencapai kemenangan.

Layanan Kesehatan Gratis oleh Partai Gerindra: Inisiatif Sosial dan Perhatian Kesehatan ke Warga  Desa Cipeundeuy

Partai-partai koalisi, termasuk Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, Prima, dan PSI, dinilai memiliki potensi untuk memenangkan pemilu.

“Berdasarkan survei-survei yang telah dilakukan, kami yakin bahwa dukungan kepada Prabowo-Gibran sudah melampaui 50%. Semoga dengan bantuan doa dan usaha bersama, kita bisa meraih kemenangan dalam satu putaran,” ungkapnya.

Acara doa bersama ini menjadi momentum bagi PIRA dan para pendukung Prabowo-Gibran untuk memperkuat keyakinan dan semangat dalam menghadapi pemilu mendatang. Semoga doa dan usaha bersama ini membuahkan hasil yang diharapkan untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

Selanjutnya kegiatan doa bersama ini dihadiri para Pembina PIRA diantaranya, Bianti Djiwandono, Maryani Djojohadikusumo,Rani Sutrisno, Jasmin Setiawan dan Ibu Nora

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close