BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Bagi-bagi Tugas, Gibran dan Prabowo Bakal Jarang Kampanye Satu Lokasi

BIMATA.ID, Solo – Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka mengaku membagi tugas kampanye bersama capresnya Prabowo Subianto. Gibran juga memastikan masih tetap fokus dengan pekerjaannya sebagai Wali Kota Solo.

“Sudah ada (pembagian wilayah kampanye), kan selama ini kami tidak pernah di satu tempat, kami berbagi tugas. Misal kemarin saya ke Palembang, Lampung, Bangka Belitung kami bagi tugas, Pak Prabowo ke Jawa Timur,” kata Gibran di Balai Kota Solo, Selasa (14/1/2023).

BACA JUGA: Khofifah Masuk Barisan Pemenangan TKN Prabowo-Gibran ?

Hanya saja, Gibran masih merahasiakan kategori pembagian tugas tersebut. Menurutnya, sudah ada titik-titik atau lokasi yang menjadi basis kemenangan.

“(Pembagian berdasarkan apa?) Rahasia. Sudah ada titik-titiknya ditentukan. Yang jelas kami berbagi tugas akan sangat jarang di satu tempat,” ucapnya.

Meski sudah ada jadwal untuk bertemu relawan, Gibran memastikan hal itu dilakukan di luar jam kerja sebagai Wali Kota Solo. Sehingga dia tidak harus mengajukan cuti atau izin.

BACA JUGA: Rukun Bareng Paslon Lain, Prabowo-Gibran Joget dan Saling Tos dengan Anies-Imin

Gibran juga mengatakan dirinya masih fokus menjadi Wali Kota Solo, meskipun sudah ditetapkan menjadi calon wakil presiden dan sering ke luar kota. Pihaknya juga akan menindaklanjuti terkait cuti atau izin selama menjalani kampanye.

“Ya nanti kami tindaklanjuti untuk masalah cuti dan lain-lainnya, ya. Selama ini saya pergi Sabtu atau Minggu. Yang jelas kami masih fokus ke pekerjaan-pekerjaan yang ada di Solo,” pungkasnya.

BACA JUGA: Pesan Prabowo untuk Pilpres 2024: Siapapun yang Menang, Harus Bersatu Jaga Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close