BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Dibela Prabowo Soal Bagi-bagi Uang, Zulhas: Aku Padamu Pak

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) buka suara usai dibela oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Videonya sempat viral saat membagikan uang Rp 50 ribu atau gocapan, namun Prabowo menegaskan Zulhas adalah tipikal orang yang suka bersedekah.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo dalam acara Mata Najwa bertajuk ‘3 Bacapres Bicara Gagasan’ yang digelar Selasa (19/9) di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Melalui akun Instagram resminya, Zulhas pun mengunggah cuplikan video pembelaan Prabowo dalam acara tersebut dengan sebuah pesan untuk Prabowo dalam caption-nya.

BACA JUGA: Prabowo: Pendidikan dan Gizi Baik Bisa Lawan Depresi Anak Muda

“Aku padamu Pak @prabowo,” tulis Zulhas dalam keterangan Instagram-nya, Selasa (19/9/2023).

Sebelumnya, Prabowo menegaskan Zulhas sama sekali tidak mencalonkan diri di Pemilu 2024.

“Pak Zulkifli tidak nyapres, tidak nyagub, tidak nyaleg, tidak nyabup, dia tidak mau jadi kepala desa pun. Jadi dia orang yang suka sedekah,” tegas Prabowo.

Prabowo mengaku kenal dekat dengan Zulhas. Ia menyebut Zulhas kerap membangun sekolah unggulan di Lampung. Bahkan, dibangun dengan uang Zulhas sendiri.

BACA JUGA: PPI Tak Yakin Pemfitnah Prabowo Sama Dengan Pemfitnah Jokowi Dulu

“Saya kenal Pak Zulkifli Hasan. Dia di Lampung membangun sekolah unggulan, sekolah unggulan yang dia bangun dengan uang dia sendiri,” tandasnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan Zulhas merupakan seorang pengusaha sebelum terjun ke dunia politik. Menteri Pertahanan tersebut kembali menegaskan Zulhas tidak memiliki ambisi menjadi presiden maupun gubernur.

“Dia seorang pengusaha. Sebelum masuk politik dia pengusaha. Dia suka sedekah dan dia, sekali lagi, tidak nyaleg, tidak nyagub, tidak nyabup, tidak menjadi wali kota, tidak mau jadi presiden,” pungkasnya.

BACA JUGA: Relawan KOPRA 08 Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close