BeritaPolitikRegional

Ikuti Arahan Sekjen, Gerindra Manado Perkuat Struktur

BIMATA.ID, Manado – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Manado melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Manado dan meresmikan Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Manado, Senin (24/8/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado, Mona Kloer. Hadir juga Ketua OKK DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ferdinand Mewengkang, Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Manado, Yunan Helmy Balamba, serta Anggota DPRD Kota Manado Fraksi Partai Gerindra, Benny Parasan dan Suharto Ishak Kiu.

Dalam sambutannya, Mona Kloer menyampaikan, jangan bangga ketika pelantikan ini sudah terlaksana karena tugas dan tanggung jawab sekarang masih panjang.

“Yang paling penting ingin saya sampaikan dalam kesempatan kali ini, untuk benar-benar cintai partai ini dan jangan hanya jadikan batu loncatan sementara atau rumah singgah sementara,” ungkapnya.

Mona mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk benar-benar menjadikan Partai Gerindra sebagai rumah bersama dan tidak mau di kemudian hari mendengar teman-teman sudah pindah rumah.

“Saya tidak mau dengar kata pindah dan kami ingin kader yang benar-benar kader, yang paham di mana tempatnya berasal dan ingin kader yang bukan hanya terlihat indah ketika dipandang karena atribut dan seragam, akan tetapi kader yang bisa menampakan kualitas setiap jati diri Partai Gerindra,” tegasnya.

Anggota DPRD Kota Manado ini mengatakan, Partai Gerindra adalah partai yang besar, memiliki posisi yang tinggi secara nasional. Oleh sebab itu, tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk ke depan bisa menjaga bahkan lebih meningkatkan kapasitas dari Partai Gerindra.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close