PolitikBerita

Soal Capres 2024, Prabowo Saat Ini Berharap Sukses Dijabatan Yang Diembannya

BIMATA.ID, JAKARTA- Menyikapi permintaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) seluruh Indonesia agar Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden tahun 2024 Prabowo saat ini konsentrasi untuk membantu Presiden Republik Indonesia dengan jabatan yang diembannya sebagai Menteri Pertahanan

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada BIMATA.ID, Senin 8 Juni 2020.

“Tentang pencalonan calon Presiden Pak Prabowo mengatakan sebagai menteri pertahanan Republik Indonesia sehingga beliau berharap mudah-mudahan tugas yang dibebankan kepada beliau sebagai Menhan berjalan dengan baik dan sukses di bawah Presiden Republik Indonesia untuk menangani covid-19,”Kata Wakil Ketua MPR RI ini.

Olehnya itu ungkap Muzani Prabowo Subianto meminta meminta kepada segenap Partai Gerindra untuk bersabar dalam pengambilan keputusan tentang calon presiden.

“Beliau meminta agar seluruh struktur partai hari ini mengkonsentrasikan diri kepada penataan kelembagaan partai di tingkat anak ranting di tingkat ranting di tingkat di tingkat DPC di tingkat DPD dan tentu saja di tingkat DPP,”jelasnya.

Karena Kekuatan kelembagaan pengurus Partai Buat Gerinda adalah sesuatu yang final dan sesuatu yang vital bagi pergerakan partai dan pergerakan politik pada masa mendatang lebih-lebih tahun 2024

“Karena itu persiapan panjang dalam penataan kelembagaan partai, Pak Prabowo ketua umum ketua dewan pembina meminta agar dipersiapkan sejak sekarang,” urainya.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close