BeritaPeristiwaRegional

Korban Kebakaran di Medan Helvetia Terima Bantuan dari Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra

BIMATA.ID, MEDAN – Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H. Muhammad Husni, dengan cepat menanggapi dan membantu korban kebakaran di Jl. Bakti Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia.

Husni menyediakan bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk para korban.
Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji (20 paket), makanan anak-anak (4 paket), kasur (6 unit), peralatan dapur (2 unit), selimut (6 unit), dan matras (2 unit). Bantuan ini disalurkan melalui Tenaga Ahli dari HM Husni, yaitu Bona Manullang.

Bona menyatakan bahwa HM Husni berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban.

Baca juga: Relawan 08 Siap Menangkan Prabowo di Jateng

“Dalam kegiatan ini, saya juga menyampaikan bantuan kepada korban musibah kebakaran. Semoga bantuan ini dapat memberikan bantuan dan manfaat bagi para korban yang terkena dampak,” terang Bona Manullang, 2 Agustus 2023

HM Husni berkomitmen untuk terus memperhatikan para warga korban dan mendoakan agar mereka tetap tabah di tengah cobaan ini.

“Seperti yang saya janjikan kepada masyarakat Kota Medan, bahwa bantuan bagi mereka yang tertimpa musibah akan tiba dalam waktu 1 x 24 jam. Sekali lagi, semoga para korban kebakaran tetap tabah dan sabar,” tutupnya.

Lihat juga: Romo Syafii Dihadapan KAHMI se-Indonesia: Pak Prabowo Figur Pemersatu Bangsa

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close