BeritaPolitikRegional

Relawan 08 Siap Menangkan Prabowo di Jateng

BIMATA.ID, JAKARTA – Relawan Prabowo 08 siap memenangkan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di wilayah ceruk pemilih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang biasa disebut “Kandang Banteng” yakni, Jawa Tengah (Jateng).

Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti mengatakan, hal tersebut seusai menerima Relawan Gerakan Pro Prabowo Bersatu (GP Prabu) Jateng, di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (01/08/2023).

“Walaupun ini (Jateng) basis banteng, tapi setiap rakyat, saya rasa punya hak pilih. Mungkin untuk partainya bisa sama, tapi capresnya bisa berbeda,” kata Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti, Selasa (01/08/2023).

Baca juga: Romo Syafii Dihadapan KAHMI se-Indonesia: Pak Prabowo Figur Pemersatu Bangsa

Menurutnya, Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) merupakan keturunan Jateng.

“Namanya saja Prabowo Subianto, jelas namanya nama Jawa. Makanya mudah-mudahan Pak Prabowo mendapat hati di Jateng. Menjawab persoalan Jateng dan Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, gerakan relawan seperti GP Prabu dapat menjamur di banyak daerah selain Jateng, serta dapat menggunakan strategi yang sesuai dengan adat istiadat serta karakteristik warga setempat.

Lihat juga: Prabowo Terima Kunjungan Menhan Arab Saudi, Perkuat Kerja Sama Industri Pertahanan

Sekedar informasi, Ia mengimbau GP Prabu Jateng dapat mempraktikkan strategi yang dimaksud di wilayah kepemimpinan Gubernur Jateng yang juga Calon Presiden (Capres) PDIP, Ganjar Pranowo.

“Dan sampai bulan Oktober nanti kita harapkan partisipasi rakyat membentuk komunitas relawan di setiap pelosok. Kita target 5 sampai 10 ribu di seluruh pelosok,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close