PolitikRegionalUmum

Hadirkan Sekjen Bahas Isu Strategis di Rakorda Gerindra Sulsel

BIMATA.ID, Makassar — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menghadirkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra H. Ahmad Muzani pada Rapat Koordinasi (Rakorda), Sabtu (9/10/2021) mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sulsel yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengatakan, ada beberapa poin penting yang akan dibahas dalam rakorda tersebut. Termasuk persiapan dan strategis pemilu 2024.

Pelaksanaan rakorda Gerindra Sulsel diawali dengan sejumlah kegiatan seperti penyuntikan Vaksin COVID-19 tahap ke II sebanyak 1000 Dosis dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPC di wilayah masing-masing.

“Rakorda ini wajib di hadiri oleh seluruh anggota fraksi Gerindra se-Sulsel serta pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ketua dan sekretaris. Termasuk kepala daerah internal Gerindra,” kata pemilik akronim AIA dalam keterangannya di media Rakyat Sulsel, Selasa, (5/10/2021).

Baca Juga : Target 1000 Dosis, Gerindra Sulsel Kembali Vaksinasi Massal Selama Dua Hari

Selain, pimpinan DPC serta anggota fraksi yang akan datang ke Rakorda nantinya, beberapa kepala daerah yang diusung Pada pilkada 2020 lalu telah menyatakan siap menghadiri Rakorda DPD Gerindra Sulawesi Selatan.

Kemudian lanjut ketua KADIN Sulsel ini juga menyebutkan tentang persiapan infrastruktur partai dalam menghadapi pemilu dan Pilpres dan menginventarisir potensi daerah serta kolaborasi kerja politik antara DPC dan anggota fraksi dalam pemilu nanti.

“Ada beberapa agenda yang akan kita bahas dalam rakorda termasuk kolaborasi anggota fraksi dan DPC dalam mendorong peningkatan suara partai pada pemilu akan datang, sebab kita mau kerja anggota DPC dan anggota Fraksi sejalan,” papar AIA.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close