BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Keluar PDIP, Beredar Isu Kirana Larasati Dukung Prabowo?

BIMATA.ID, Jakarta- Kirana Larasati memutuskan keluar dari PDIP. Muncul kabar yang menyebutkan Kirana Larasti akan mendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto di 2024.

Kiranan Larasti mengumumkan pengunduran dirinya dari PDIP di akun media sosialnya pada Kamis (17/8/2023). Kirana mengunggah video di akun Instagram resminya.

BACA JUGA: Santri Idolakan Prabowo Subianto, Gus Miftah: Prabowo itu Calon Presidenku

“Dirgahayu ke-78, Republik Indonesia. Di hari kemerdekaan negara Indonesia yang saya cintai ini, saya, Kirana Larasati, ingin menyampaikan bahwa saya telah mengundurkan dari partai tempat saya bernaung selama ini, PDI Perjuangan,” kata Kirana Larasati.

Kirana Larasati mengaku tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaannya sebagai petugas dan pengurus partai karena kesibukan dirinya. Kirana menyebut tidak akan bergabung ke partai politik lain untuk saat ini.

“Adapun alasan kenapa saya mengundurkan diri dikarenakan kesibukan-kesibukan saya sehingga saya tidak bisa lagi mengakomodir pekerjaan saya sebagai petugas maupun pengurus partai,” ucapnya.

BACA JUGA: Rajawali 08 Deklarasi Dukung Prabowo, Haris Rusly Moti: Tondo-Tondo Alam Mengarahkan Ke Pak Prabowo!

Di hari yang sama, muncul video pengumuman Kirana Larasati yang dibubuhi logo berwajah Prabowo Subianto. Informasi yang beredar menyebutkan Kirana Larasati akan bergabung tim Prabowo, namun tetap tidak berpartai.

Kirana Larasati yang sempat menghiasi layar kaca pemirsa Indonesia sempat menjadi caleg PDIP di Pemilu 2019. Saat itu, Kirana aktif mengampanyekan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin yang kini menjabat presiden dan wakil presiden RI 2019-2024.

BACA JUGA: Prabowo Bangun Koalisi Besar, Hasto Klaim Pendukung Ganjar Malah Menguat

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close