PolitikRegional

Sosialisasi 4 Pilar, Novita Wijayanti Sampaikan Pesan Kepada Kader dan Ormas

BIMATA.ID, Cilacap — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) RI, Novita Wijayanti, asal Cilacap menyambangi Sidanegara untuk menemui pengurus struktural DPC Partai Gerindra, Sayap Partai Gerindra dan Ormas, Cilacap, 23 November 2021

Kedatangan Novita Wijayanti dalam rangka melakukan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Novita Wijayanti menyampaikan pesan akan pentingnya para kader Partai Gerindra, anggota Sayap Partai dan Ormas dalam memahami Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kader partai dan ormas ini harus mengerti, memahami dan mengaplikasikan nilai-nilai dalam 4 Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat. Jangan sampai kader partai dan ormas, malah melenceng dari nilai-nilai 4 pilar, ini keliru”, tegas Novita.

Selain menekankan kepada kader dan ormas, Novita Wijayanti juga meminta agar kader partai dan anggota ormas menjadi poin utama dalam mengaktualisasikan nilai-nilai 4 pilar di tengah-tengah masyarakat. Sekaligus, Novita juga meminta kader dan ormas dapat mensosialisasikan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat sekitar.

(****)

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close