BeritaPertanianPolitikRegional

Gerindra Pesawaran Serahkan Bantuan Alsintan dan Alkon pada Kelompok Tani

BIMATA.ID, PESAWARAN – Kader Partai Gerindra menyalurkan mesin Alsintan dan Alkon pada Kelompok Tani Sumber Kehidupan berletak di Desa Bangun Sari Kecamatan Negri Katon, Sabtu (19/8/23).

Penyerahan ini merupakan aspirasi masyarakat terhadap kader-kader partai Gerindra yang menurut mereka itu mampu dalam menampung kejayaan masyarakat tani.

BACA JUGA: Survei Litbang Kompas: Pemilih Jokowi Limpahkan Suara untuk Prabowo

“Melalui aspirasi masyarakat kita salurkan berupa mesin alsinta dan Alkon tersebut di kelompok tani kususnya di wilayah kecamatan Negri Katon,” ungkap kader Partai Gerindra Lenida Putri S.IP.

Lenida juga mengatakan hal ini sudah merupakan intruksi ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto dalam mensejahterakan masyarakat tani ke depan.

“Sesuai intruksi dan arahan bapak Prabowo, kader Gerindra diminta agar bisa membantu dan mempermudah petani untuk meraih hasil yang baik,” kata Lenida yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA: Golkar Jateng Siap Lancarkan Langkah DPP Buat Dukung Prabowo

Lenida juga berpesan agar alsintan ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin dan dirawat agar dapat terus mendukung peningkatan hasil pertanian para anggota poktan.

Sementara Ketua kelompok Tani Sumber Kehidupan Didik Suparmono mengatakan bantuan mesin Alsintan ini akan sangat memudahkan dalam kegiatan pertanian seluruh anggota poktan.

“Dengan bantuan ini kami sangat berterimakasih terhadap Partai Gerindra, adanya bantuan ini tentunya buat mendorong peningkatan hasil pertanian sehingga kesejahteraan petani semakin meningkat,” pungkasnya.

BACA JUGA: Deklarasi Prabowo-Budiman Bersatu, Budiman Sudjatmiko: Kuatkan Kami untuk Indonesia Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close