BeritaPolitikRegional

Golkar Jateng Siap Lancarkan Langkah DPP Buat Dukung Prabowo

BIMATA.ID, SEMARANG – Pengurus, dan jajaran Partai Golongan Karya (Golkar) di Jawa Tengah (Jateng), dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diwajibkan untuk mendukung, serta mensukseskan langkah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar yang telah mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Menanggapi hal itu, Politikus Partai Golkar Jateng, Iqbal Wibisono, menegaskan, bahwa keputusan yang Disampaikan Ketua Umum (ketum) Golkar, Airlangga Hartarto mutlak, dan harus didukung jajaran Golkar dari DPP sampai tingkat bawah.

“Semua wajib mensukseskan keputusan tersebut yang mendukung Prabowo Subianto Capres 2024” kata Politikus Golkar Jateng, Iqbal Wibisono dalam keterangannya, Senin (21/08/2023).

Baca juga: Prabowo Dinilai Paling Mampu Atasi Persoalan Persatuan dan Penegakan Hukum

Selain itu, guna mensukseskan dukungan tersebut, banyak strategi yang akan dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jateng untuk pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 termasuk sukses capres.

Kemudian, konsolidasi dengan Partai Gerindra juga konsolidasi bersama partai pendukung Capres Prabowo lainnya.

Menurutnya, melihat banyak partai besar yang merapat dukung Prabowo, Ia meyakini kemenangan Prabowo sebagai Capres 2024 akan terwujud.

Lihat juga: Survei Litbang Kompas: Pemilih Jokowi Limpahkan Suara untuk Prabowo

Sekedar informasi, Iqbal sendiri bersama jajarannya akan lebih intensif turun ke bawah dengan cara door to door melakukan pendekatan dengan masyarakat.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close