BeritaBolaNasional

Prabowo Terima Kunjungan Arhan Pratama: Terima Kasih atas Perjuangan Timnas U-23

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan dari pemain Timnas Sepak Bola U-23 Pratama Arhan yang berhasil mencetak gol dengan skor 2-0 atas Turkmenistan. Arhan berkunjung ke Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Rabu sore (13/9).

Arhan datang ke kantor Kemhan menemui Prabowo didampingi oleh istrinya Azizah yang merupakan putri politikus Partai Gerindra Andre Rosiade.

Prabowo menyambut kedatangan mereka dengan penuh suka cita dan bangga atas keberhasilan Timnas Sepak Bola U-23 yang berhasil membawa Indonesia untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia.

Baca juga: Partai Demokrat Ingin Kehangatan SBY dan Prabowo Terus Berlanjut

“Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahan nya dengan @azizahsalsha_ yang juga putri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu,” tulis Prabowo dalam akun IG @prabowo memberi selamat pada pasangan yang baru menikah itu.

Selain itu, Prabowo juga turut mengucapkan selamat dan rasa terima kasih atas prestasi Arhan dan Timnas U-23.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas perjuangan timnas U-23 yang sudah mengukir sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia. Semangat dan sukses harumkan sepak bola Indonesia.” lanjut tulis @prabowo.

Lihat juga: Prabowo ke Kader Gerindra yang Nakal: Tak Ikut Saya, Keluar!

Pertandingan antara Timnas U-23 melawan Turkmenistan itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (12/9).

Pada saat memasuki babak kedua, Indonesia mendapatkan gol melalui sundulan Arhan saat detik-detik pertandingan usai. Atas hal itu, Indonesia berhasil kali pertama lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close