BeritaHeadlineKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Deklarasi Prabowo-Budiman Bersatu, Budiman Sudjatmiko: Kuatkan Kami untuk Indonesia Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur

BIMATA.ID, Semarang – Aktivis reformasi yang juga politikus PDI-P Budiman Sudjatmiko memastikan dirinya dan bakal calon presiden (bacapres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan bersama-sama merebut masa depan Indonesia menjadi negara maju.

Hal ini dikatakannya saat mendeklarasikan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu) Jumat (18/8) di Marina Convention Center, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Dukung Prabowo Presiden, Budiman Sudjatmiko: Prabowo Miliki Semangat yang Sama untuk Kedaulatan Rakyat Indonesia

“Saya Budiman Sudjatmiko dengan masa lalu saya, Pak Prabowo dengan masa lalunya. Kita ingin sama-sama rebut masa depan bersama rakyat Indonesia,” kata Budiman.

Budiman melanjutkan, dengan berdoa kepada Allah SWT, ia bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo akan membawa Indonesia menjadi negara kuat untuk mengatasi segala tantangan yang paling berat sekalipun.

BACA JUGA: Didukung Budiman Sudjatmiko, Prabowo: Beliau Cemerlang Pemikiran dan Bersih Hatinya

“Saya berdoa pada Tuhan, pada Allah SWT saya tidak akan berdoa jalan ke depan akan dimudahkan tidak, itu orang yang lemah, saya mau berdoa bukan dimudahkan jalan tapi dikuatkan bangsa Indonesia agar bisa mengatasi tantangan-tantangan paling berat sekalipun, kuatkan kami untuk Indonesia bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Merdeka,” tegas Budiman.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Gencar Suarakan Hilirisasi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close