Umum

Honda Super Cub C125 Terbaru Meluncur, Sarat Tampilan Retro

BIMATA.ID, Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub C125. Yaitu melalui penyematan beragam fitur dan mesin terbaru untuk memperkuat karakter premium retro.

Tampilan Honda Super Cub C125 semakin klasik dengan tambahan bracket untuk kursi penumpang. Selain itu, juga dihadirkan pijakan kaki sehingga meningkatkan citra autentik seperti generasi pendahulunya, yaitu Honda Super Cub C100.

Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub 125 adalah sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya unik dan tak lekang oleh waktu. Sehingga bisa selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya.

“Penyegaran pada model ini adalah upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish dengan tetap mempertahankan orisinalitasnya,” ujar Thomas Wijaya dalam keterangan tertulisnya.

“Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” sambungnya.

Spesifikasi Honda Super Cub C125:

  • Desain: retro premium
  • Mesin: injeksi berkapasitas 125cc SOHC 4-Tak berpendingin udara dengan 2-katup yang andal dan ekonomis. Mesin motor mendapat pembaharuan, akselerasi lebih responsif,dan handling semakin lincah
  • Bore and stroke: 50 x 63,1 mm
  • Rasio kompresi: 10:1.
  • Warna: Matte Axis Gray Metallic, sebelumnya sudah ada Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red
  • Harga: OTR Jakarta Rp73.645 juta
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close