BeritaPolitik

Wakil Dewan PSI Grace Natalie Datang Menemui Gibran Rakabuming, Ada Apa ?

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Dewan Partai PSI Grace Natalie menemui Wali Kota (Walkot) Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Solo pada Jumat (21/07/2023).  

“Ngobrol santai saja mulai dari tentang Kota Solo, Kota Jakarta, Indonesia. Sambil makan risol dan roti,” katanya, dikutip dari tvonenews, Jumat (21/07/2023).

Baca Juga : Prabowo Bangun Akademi Sepakbola di Bekasi, Khusus Persija Gratis

Dia menjelaskan, pada prinsipnya PSI mendukung anak-anak muda yang memiliki rekam jejak bagus termasuk yang dimiliki Gibran Rakabuming. 

“Usia masih muda tapi berhasil membuktikan kepemimpinan di Solo baik sekali. Kami dengan senang hati support. Buat PSI kalau makin banyak anak muda di panggung politik punya efek multiplier,” jelasnya.

Menurutnya, efek tersebut bisa menginspirasi banyak anak muda lain yang tidak tertarik melayani di sektor publik menjadi terpikir dan terinspirasi untuk mewarnai jabatan publik di Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut, dia juga mengapresiasi Solo yang berhasil menempati posisi ke-4 kota paling toleran di Indonesia, pencapaian itu sangat mendasar mengingat tren intoleransi di dalam negeri masih naik.

Simak Juga : Airlangga Ungkap Kedekatan dengan Ganjar dan Prabowo

Dengan Solo menjadi kota toleran dan UMKM yang mendunia, kata dia, maka kepemimpinan Gibran patut diperhitungkan. 

“Meski umur masih muda, dibilang masih ingusan, tapi enggak kaleng-kaleng. Lebih bagus daripada yang umurnya sudah banyak,” pungkasnya.

Tulisan terkait

Bimata
Close