BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo: Rakyat Ingin Para Pemimpinnya Bersaing dengan Sejuk

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan rakyat Indonesia menginginkan persaingan yang arif dan sejuk jelang Pilpres 2024. Hal tersebut ia katakan saat menyambangi kediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

“Rakyat ingin melihat pemimpin-pemimpinnya arif, dewasa. Rakyat ingin melihat pemimpinnya bersaing dengan sejuk,” kata Prabowo.

BACA JUGA: Ingatkan Pesan Prabowo ke Kader Gerindra, Romo Syafii: Jaga Kebersamaan dan Pastikan Pemilu Damai

Menurut dia, kesejukan yang terjadi hingga hari ini membuat Indonesia mampu bertahan di banyak situasi sulit. Prabowo pun mengajak semua elemen negara, terutama para pemimpin bangsa untuk memelihara kesejukan demi menyejahterakan rakyat.

“Bersyukur ekonomi kita dalam kondisinya masih kuat di tengah ketidakpastian dunia, gejolak persaingan geopolitik,” tutur Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo Imbau Kader Gerindra Hindari Kebencian

“Kita harus waspada, kita harus terus memelihara suasana kesejukan dalam menyambut perhelatan politik yang tidak lama lagi,” sambung dia.

Pertemuan Prabowo dan Cak Imin berlangsung tertutup, dan berlangsung selama tiga jam. Keduanya berdiskusi tentang banyak hal, termasuk soal koalisi menjelang pilpres.

BACA JUGA: Hadiri Konsolidasi Akbar Bersama Kader, Prabowo: Honor Saya Adalah Melihat Semangat Kalian

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close