BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Ingatkan Pesan Prabowo ke Kader Gerindra, Romo Syafii: Jaga Kebersamaan dan Pastikan Pemilu Damai

BIMATA.ID, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Romo Muhammad Syafii silaturahmi dengan ratusan kader  se-Kota Makassar, di Kantor DPD , Jumat (7/7/2023).

Silaturahmi Romo Muhammad Syafii dengan  se-Kota Makassar berlangsung disela .

BACA JUGA: Prabowo Imbau Kader Gerindra Hindari Kebencian

Agenda Safari Kebangsaan Romo Muhammad Syafii merupakan komitmennya keliling seluruh wilayah Indonesia pasca terpilih sebagai Presidium Majelis Nasional Korsp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN ).

Provinsi Sulawesi Selatan merupakan daerah ke-16 yang telah dikunjungi Romo Muhammad Syafii sejak menjabat Presidium MN KAHMI.

Romo Muhammad Syafii disambut langsung oleh Bendahara Fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Edward Wijaya Horas dan sejumlah Anggota DPRD Sulsel dan Kota Makassar Fraksi Gerindra.

BACA JUGA: Picu Semangat Kader Gerindra Tangerang, Prabowo Nyanyikan Lagu ‘Pertemuan’

Dalam kesempatan tersebut, Romo Muhammad Syafii membakar semangat kader untuk berdoa dan tetap semangat memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Kemanapun saya pergi saya selalu menyampaikan bahwa beliau (Prabowo Subianto) merupakan sosok yang tulus dan ikhlas untuk negeri,” terang Romo Syafii di hadapan kader Gerindra.

BACA JUGA: Larut dalam Lantunan Lirih Ari Lasso, Prabowo Ikut Ayunkan Gawai yang Menyala

Romo Syafii juga menyampaikan sejumlah prestasi Prabowo Subianto sejak menjabat sebagai Menteri Pertahanan () RI.

Hadirnya Prabowo Subianto di Kabinet Indonesia Maju, kata Romo Syafii, telah banyak memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

“Berbagai prestasi pak Prabowo selama menjabat Menhan, beliau juga berpesan agar kader Gerindra senantiasa menjaga kebersamaan dan melakukan kampanye sejuk memastikan Pemilu damai,” tambah Romo Syafii.

BACA JUGA: Prabowo Nikmati Malam Minggu Nonton Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso

Romo Syafii juga memberikan kesempatan kepada sejumlah kader Gerindra untuk bertanya langsung terkait isu-isu dan strategi pemenangan.

Berbagai pertanyaan kontroversial berhasil dijawab Romo Syafii dengan baik sehingga membuat kader merasa puas dan semanngat memenangkan partai dan Prabowo Subianto.

Romo Syafii juga memimpin doa diakhir acara. Mata Romo Syafii berkaca-kaca hingga menitikkan air mata saat mendoakan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden di .

BACA JUGA: Ungkap Kekaguman Kepada Tokoh-Tokoh Batak, Prabowo: Mereka Jagoan

“Inimi yang kita tunggu, terimakasih penjelasan dan pengarahan bapak Romo Syafii. Kami sangat terbakar, dan lebih semangat lagi memenangkan pak Prabowo. Wattunnami Prabowo Presiden,” ujar salah satu kader yang mengikuti silaturahmi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close