BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Bangga 6 Kru Perempuan Turut Serta Andil Jadi Awak Pesawat Super Hercules C-130-J

BIMATA.ID, Jakarta — Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto bangga dan terkesan dengan enam orang personel yang terdiri dari teknisi dan penerbang perempuan yang turut serta andil dalam awak kabin Pesawat Super Hercules C-130-J yang diserahkan kepada TNI AU di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (6/7).

Seusai joyflight pesawat itu bersama Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan rekan media, Prabowo menyapa dan mengungkapkan kesannya terhadap para kru perempuan.

BACA JUGA: Ketum Projo Akui Sosok Prabowo Subianto Seorang Patriot Sejati !

“Saya juga terkesan ada tim penerbang dan teknisi-teknisi perempuan, yang muda-muda. Tadi juga ikut di atas, kalau tidak salah tadi ada enam, jadi ternyata perempuan kita tidak kalah dan sama terampilnya, sama beraninya, dan ingin berbakti di matra udara. Jadi ini kebanggaan kita semua.” ujar Prabowo

Salah satu penerbang perempuan Super Hercules C-130-J itu pun juga turut merasa bangga dalam momen ini.

“Tentunya pengalaman yang sangat berharga untuk saya pribadi dan suatu kebanggaan juga dapat terbang joyflight bersama Bapak Menhan dan saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menhan.” ujar Letda PnB Aisha, salah satu penerbang.

BACA JUGA: Jokowi Dan Prabowo Adalah Bestie, Relawan : Bisa Dilihat Dari Weton Yang Sama

“Apresiasi dan penghargan beliau kepada kami seorang penerbang dari wanita angkatan udara dan juga tentunya kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Menhan atas pemberian Pesawat Hercules Type J,” lanjutnya.

BACA JUGA: Perkuat Pertahanan RI, Menhan Prabowo Tambah Armada Angkatan Udara

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close