Nasional

MN KAHMI Romo Syafii Silaturahmi ke Prof Qasim Mathar di Ponpes Matahari Maros

MAROS – Presidium Majelis Nasional KAHMI, Romo Muhammad Syafii silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Matahari Kabupaten Maros, Prof Qasim Mathar, Jumat (7/7/2023).

Dalam kunjungannya, Romo Muhammad Syafii didampingi tim Safari Kebangsaan.

Romo Muhammad Syafii menyampaikan kunjungannya dalam rangka safari kebangsaan silaturahmi ke seluruh wilayah KAHMI se-Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kanda Prof (Qasim Mathar) atas sambutannya kepada kami dan tim. Sulsel ini adalah Provinsi ke-16 yang telah kami kunjungi sejak terpilih presidium nasional KAHMI,” ungkap Romo Syafii.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini menyampaikan salam Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Beliau (Prabowo) adalah sosok yang dalam pandangan kami memiliki sikap negarawan yang tulus ikhlas mengabdi untuk bangsa. Saya bersaksi beliau orang baik, dan oleh karenanya kami tergerak untuk membantu pemenangan beliau ke daerah-daerah seluruh Indonesia,” terang Romo Syafii.

Kehadiran Romo Syafii di Ponpes Matahari Kabupaten Maros disambut langsung Prof Qasim Mathar.

Turut hadir, Koordinator Presidium dan Sekretaris MD KAHMI Gowa, Muhammad Isra dan Muhammad Fadhil.

Prof Qasim Mathar menyebut Prabowo Subianto adalah salah satu putra terbaik bangsa.

“Semoga kepemimpinan selanjutnya setelah pak Jokowi adalah orang yang benar-benar mampu dipastikan melanjutkan berbagai pembangunan era Presiden Joko Widodo,” terang Guru Besar Filsafat UIN Alauddin Makassar ini.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close