BeritaKesehatanPeristiwaPolitikRegionalUmum

Irwan Hasman dan Layanan Kemanusiaan DPP Gerindra Gelar Pengobatan Gratis di Kota Bogor

BIMATA.ID,Bogor- Layanan Kemanusiaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bekerja sama dengan anggota Komisi II DPR RI Fraksi Gerindra H. Irwan Ardi Hasman melakukan layanan kesehatan di Kota Bogor 3 Juli 2023.

Layanan pengobatan gratis yang dibina langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil ketua Dewan Pembina Hashim Sujono Djojohadikusumo menggandeng Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Bogor yang dipimpin Hudoyo.

BACA JUGA: Antusiasme Kades Hingga Petugas Kebersihan Sambut Prabowo di Rakernas APDESI

Irwan dalam keterangan yang diterima media Fraksi Gerindra, berterima kasih kepada Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra yang terus bekerja untuk masyarakat Kota Bogor.

“Saya berterima kasih kepada seluruh peserta khususnya dari keluarga Besar PPIR dan Tim Kemanusiaan yang didatangkan dari DPP Partai Gerindra,” ucap Irwan.

BACA JUGA: Dipimpin Jokowi, Prabowo Hadiri Pelantikan Calon Perwira Remaja TNI-Polri di Istana

“Saya berharap dengan adanya Dokling ini kita semua bisa Sehat agar bisa bersama mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden,” tutur Irwan.

Irwan berharap dengan adanya dokling membantu meringankan beban masyarakat. Irwan juga meminta warga untuk mendoakan dan mendukung Prabowo dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA: Survei LSN: Prabowo Dominasi Kompetitornya, Raup 40,5% Ungguli Ganjar dan Anies

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close