BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Disemprot Prabowo Gara-gara Masih Merokok, Susi Pudjiastuti: Aduh Bapak, Saya Coba Berhenti

BIMATA.ID,Jakarta- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti kena semprot Prabowo Subianto gara-gara masih merokok. Ia dinasihati Menteri Pertahanan (Menhan) RI agar segera menceraikan rokok.

Ini bermula ketika Prabowo mampir ke Pangandaran Jawa Barat baru-baru ini untuk mengirim bantuan mesin kapal, sembako kepada para nelayan, dan melepaskan tukik alias anak penyu ke habitat alam mereka.

BACA JUGA: Gerindra Siapkan Tiket untuk Politikus Pecatan PDIP Tarung Ikut Prabowo

Mengunggah sejumlah foto di akun Instagram terverifikasi, Senin (17/7/2023), Prabowo Subianto menyanjung Susi Pudjiastuti sembari menyinggung soal kebiasaan merokok yang tampaknya sulit dihentikan.

“Saya melihat Ibu Susi ini juga salah satu wanita hebat yang peduli terhadap nasib rakyat Indonesia. NB: Saya sudah menasehati Ibu Susi untuk berhenti merokok!” cetus capres Partai Gerindra.

Merespons nasihat ini, Susi Pudjiastuti mengeluh di kolom komentar seraya berjanji mencoba berhenti merokok. “Aduh Bapak… saya coba berhenti,” presenter program Susi Cek Ombak mencuit.

BACA JUGA: Survei IPO: Gen Z dan Milenial Lebih Memilih Prabowo Dibanding Anies dan Ganjar

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti membeberkan agenda Prabowo di Pangandaran seraya mengeluh kena semprot gara-gara rokok. Sementara Prabowo mengaku “wajib” mampir ke kediaman Susi Pudjiastuti karena khawatir ditenggelamkan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close